Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Aura Glow Asli di Samarinda Termurah

Distributor Resmi Aura Glow Asli di Samarinda Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sebagai seorang wanita, tentu Sista ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan putih. Apakah Sista sudah sering mencoba berbagai macam perawatan namun hasilnya sama saja? jika ini masalah yang Sista temui, di sini Kami datang memberikan solusi atas segala masalah Sista.

Solusi dari Kami adalah krim aura glow. Aura Glow merupakan cream yang akan merubah wajah Sista. Wajah Sista akan menjadi cerah, bersinar dan yang pasti bebas dari jerawat bandel.

Kami merupakan distributor Aura Glow di Samarinda, sehingga Aura Glow yang Kami jual murah. Namun konsumen-konsumen Kami selalu merasa puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Berikut sedikit testimoninya.




Perbedaan Aura Glow Asli dan Palsu

Ada beberapa cara untuk membedakan Aura Glow asli dan Aura Glow palsu. Di kotak kemasan pada Aura Glow asli bagian depan, terdapat logo dalam ukuran yang besar dengan background ungu muda, selain itu juga terdapat hologram yang menempel di bagian atas.

Kotak kemasan di bagian atas, sebetulnya mempunyai tampilan yang sama dengan kotak di bagian depan, hanya saja warna bagian backgroundnya bukan ungu muda namun ungu tua, tampilan logo juga nampak di posisi yang terbalik dan bagian bawah terdapat segel hologram.

Bila aura glow paket flek yang Sista temukan tidak memiliki ciri seperti di atas, bisa dipastikan jika Aura Glow tersebut merupakan Aura Glow yang palsu.

Cara penggunaan Aura Glow yang sangat mudah

Sebetulnya, efek dari penggunaan Aura Glow ini dapat Sista lihat dengan cepat, tergantung dari seberapa parah Aura Glow mengobati dan seberapa telaten Sista menggunakan produk ini.

Selama Sista menggunakan produk ini, Sista tidak dianjurkan untuk menggunakan berbagai macam cream lain, karena penggunaan cream lain akan membuat wajah Sista menjadi lebih lama mengalami penyembuhan.

Sebelum menggunakan Aura Glow, Sista juga harus menetralkan wajah Sista dari berbagai macam cream atau kosmetik terlebih dahulu.

Murahkah harga Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor resmi, Kami menyediakan paket perawatan Aura Glow dengan harga yang sangat murah. Kami menyediakan paket normal hanya dengan harga Rp 170.000 per paket, dan untuk paket jerawat hanya Rp 210.000 saja.

Bila Sista ingin mendapatkan harga yang lebih hemat, Sista bisa melakukan pembelian lebih dari 2 paket. Penawaran harga yang hemat ini bisa Sista nikmati hanya dengan menghubungi kontak Kami.

Jadi, tidak perlu ragu lagi Sista. Pilih Aura Glow sebagai solusi terbaik jerawat dan masalah wajah.

Amankah menggunakan Aura Glow?

Ketika menggunakan sebuah obat, ijin BPOM ini sangat penting Sist. Jangan sampai Sista menggunakan obat sembarangan yang tidak mengantongi ijin BPOM. Akibat dari penggunaan obat yang tidak mengantongi ijin BPOM, wajah bisa mengalami masalah sangat serius.

Bagaimana dengan Aura Glow? Aura Glow sudah mengantongi ijin dari BPOM. Sista bisa mengecek ijin tersebut secara langsung melalui website resmi BPOM.

Kapan hasil akan terlihat?

Sebagai seorang penjual, Kami memahami jika sebagai pelanggan, Sista ingin mendapatkan hasil dengan cepat dan menariknya Aura Glow dapat memberikan hasil tersebut untuk Sista. Sista hanya perlu menggunakan Aura Glow secara teratur.


Pada 3 minggu pertama setelah pemakaian Aura Glow, Sista akan menemukan perubahan yang sangat menakjubkan, wajah Sista akan berubah menjadi lebih cantik, berseri, tidak ada lagi wajah kusam dan berjerawat yang bersarang. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.