Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Jual Aura Glow Asli Murah di Jakarta

Jual Aura Glow Asli Murah di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista sudah pernah mencoba menggunakan produk kecantikan Aura Glow? Jika sista belum pernah mencoba menggunakannya, mungkin ini saatnya sista untuk mencobanya. Produk Aura Glow sudah banyak diakui khasiatnya lo sis oleh banyak wanita Indonesia.

Mau tau apa kata sista-sista yang sudah mencoba menggunakan produk Aura Glow? Mau tau dimana sista bisa mendapatkan produk Aura Glow yang asli?

Baca artikel ini sampai selesai untuk menemukan dimana tempat jual Aura Glow terpercaya dan juga melihat apa pendapat sista lain yang sudah mencoba menggunakannya.

Apakah Aura Glow Memang Berkhasiat dan Aman Untuk Kulit Wajah?

Sangat disayangkan jika sista belum pernah mencoba menggunakan produk Aura Glow. Mengapa? Karena sudah banyak sista lain yang mencoba dan merasa puas dengan hasilnya.

Bahkan kebanyakan dari sista yang sudah menggunakan produk Aura Glow juga berhasil mendapatkan impian mereka untuk memiliki kulit wajah putih bersinar secara alami. Sayang bukan jika sista belum merasakan apa yang sudah dirasakan oleh sista lain?

Apa sih yang membuat sista merasa takut mencoba menggunakan produk Aura Glow? Poin-poin berikut ini mungkin bisa melenyapkan rasa takut sista untuk mencoba produk Aura Glow:

·         Aura Glow itu dibuat dari bahan alami

Memang benar sista harus berhati-hati dalam memilih dan menggunakan produk kecantikan. Namun sista tidak perlu takut untuk mencoba menggunakan Aura Glow.

Karena produk Aura Glow itu dibuat dari bahan alami sis. Bahkan produk ini sama sekali tidak menggunakan bahan hewani dan bahan kimia lo.

·         Aura Glow memiliki ijin BPOM lengkap

Masih belum cukup dengan menggunakan bahan alami saja. Aura Glow juga menjamin keamanan dalam menggunakan produknya dengan ijin resmi dari BPOM.

Semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM. Bahkan sista bisa cek langsung apakah benar Aura Glow sudah mengantongi ijin BPOM langsung di website resmi BPOM.

·         Tidak sedikit jumlah wanita yang sudah membuktikan khasiat Aura Glow

Sebenarnya sudah tidak jaman lagi untuk merasa takut menggunakan produk Aura Glow. Kenapa sis? Karena setiap hari semakin banyak wanita yang puas dengan kualitas dari produk Aura Glow.

Belum percaya? Cek langsung testimoni sista yang sudah membuktikan khasiat Aura Glow berikut ini:


Berapa Harga Paket Aura Glow?

Apakah produk Aura Glow mahal? Menurut sista yang sudah menggunakan Aura Glow, harga jual Aura Glow asli justru dikatakan sangat terjangkau. Berapa sih harga krim aura glow? Berikut ini adalah harga resmi Aura Glow:

·         Paket normal

Paket yang paling tepat digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan juga kulit berminyak. Paket normal terdiri dari day cream, night cream, dan sabun collagen.

Paket normal dijual dengan harga Rp 170.000. Untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 160.000. Untuk pembelian lebih dari 2 paket, kontak kami untuk mendapatkan harga spesial.

·         Paket jerawat

Paket yang paling cocok digunakan untuk mengatasi jerawat, melenyapkan bekas jerawat, dan juga mengontrol kadar minyak di kulit wajah. Paket jerawat terdiri dari day cream, night cream, cream anti acne, dan sabun anti acne.

Paket jerawat dijual dengan harga Rp 210.000. Jika membeli 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 195.000. Untuk pembelian lebih dari 2 paket, kontak kami untuk mendapatkan harga spesial

Kok Ada Tempat Jual Aura Glow Lebih Murah?

Ya, mungkin sista menemukan tempat jual aura glow acne murah. Namun kami tidak menjamin apakah produk mereka adalah produk Aura Glow asli. Harga yang kami berikan adalah harga resmi sebagai distributor Aura Glow.

Jika sista tidak ingin mengambil resiko dengan kulit wajah sista, maka kami sarankan untuk membeli produk Aura Glow langsung dari distributor resmi.

Karena selain mendapatkan garansi produk asli, kami sebagai distributor resmi juga berani memberikan garansi uang kembali jika pesanan sista tidak sampai ditangan.

Kami tidak hanya jual Aura Glow di Jakarta saja, kami juga menjual produk Aura Glow asli ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918