Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Jual Cream Aura Glow Asli Jogja

Jual Cream Aura Glow Asli Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah lama mengidamkan kulit wajah yang putih menawan tapi sampai saat ini belum juga terwujud? Sudah coba berbagai macam produk kecantikan tapi tak ada satupun yang memberikan hasil memuaskan?

Ya, sista bukan satu-satunya yang mengalami hal tersebut. Sudah ada banyak wanita yang mengalami kesulitan mempercantik wajah. Namun sebagian besar dari mereka sekarang sudah mendapatkan wajah yang jauh lebih putih dan bersinar. Rahasianya, mereka menggunakan Aura Glow.

Sudah pernah dengar tentang jual cream aura glow? Jika sista belum pernah mengetahui Aura Glow, mungkin sebaiknya sista baca informasi yang akan kami bagikan di artikel ini.

Di sini kami akan membagikan informasi mengenai kelebihan-kelebihan Aura Glow dibandingkan dengan produk kecantikan lain. Selain itu, kami juga akan membahas mengenai harga jual cream Aura Glow asli.

Mengapa Banyak yang Menggunakan Aura Glow?

Sejak dijual pada tahun 2013, popularitas aura glow paket flek sebagai produk kecantikan nusantara sangat meningkat. Mungkin sista penasaran mengapa banyak wanita yang memilih menggunakan produk ini.

Inilah beberapa alasan wanita Indonesia lebih memilih menggunakan produk Aura Glow dibandingkan dengan merek produk kecantikan lain:

·         Khasiatnya sudah terbukti

Sudah banyak wanita yang membuktikan sendiri bagaimana khasiat Aura Glow. Umumnya, mereka mulai merasakan adanya perubahan pada kulit wajah setelah rutin menggunakan produk Aura Glow selama 2 minggu sampai 3 minggu.

Berikut ini adalah perubahan wajah dari pelanggan kami yang sudah rutin menggunakan produk Aura Glow:


·         Keamanannya terjamin

Ketika menggunakan produk kecantikan, selain khasiat sista juga perlu memastikan masalah keamanannya. Tidak banyak produk kecantikan yang bebas dari efek samping.

Aura Glow adalah salah satu dari beberapa produk kecantikan yang bebas dari efek samping. Semua itu dikarenakan bahan yang digunakan memang bahan-bahan alami.

·         Ijin BPOM

Sekali lagi, masalah keamanan sangatlah penting. Aura Glow tidak hanya memberikan janji masalah keamanan namun memberikan bukti. Semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM. Hal tersebut membuktikan bahwa kandungan yang digunakan memang aman.

·         Harganya terjangkau

Jika disuruh memilih, pasti sista lebih memilih produk kecantikan yang harganya terjangkau dibandingkan dengan produk kecantikan yang mahal harganya. Apalagi jika khasiat dari produk tersebut sudah terbukti.

Nah, Aura Glow ini adalah salah satu produk kecantikan yang harganya sangat terjangkau. Mungkin sista akan terkejut jika mengetahui berapa harga jual cream Aura Glow.

Berapa Harga Aura Glow?

Aura Glow memang sangat terjangkau. 1 paket Aura Glow bisa digunakan selama 1 bulan. Jadi sista sudah tidak perlu lagi membeli berbagai macam produk kecantikan lain. Cukup beli 1 paket Aura Glow saja.

Berapa harga jual Aura Glow? Berikut harga masing-masing paket Aura Glow:

·         Paket kulit normal

Paket kulit normal terdiri dari 3 produk seperti cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen. Harga normal per paket Rp 170.000. Namun khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus, kami berikan harga Rp 160.000/paketnya.

·         Paket kulit berjerawat

Paket kulit berjerawat terdiri dari 4 produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne. Harga normal per paket Rp 210.000. Namun khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus, kami berikan harga Rp 195.000/paketnya.

Selain mendapatkan harga promo untuk pembelian 2 paket atau lebih dari 2 paket sekaligus, sista juga mendapatkan garansi barang yang dibeli benar-benar produk asli Aura Glow.


Jika ternyata produk yang kami kirimkan adalah produk palsu, sista berhak mendapatkan kembali semua yang sudah sista bayarkan. Selain itu, harga yang kami sebutkan diatas bukan hanya harga jual Aura Glow Jogja saja. Harga tersebut berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918