Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Aura Glow Jogjakarta Paling Murah

Distributor Resmi Aura Glow Jogjakarta Paling Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah yang halus dan mulus seperti artis di televisi sepertinya merupakan keinginan dari setiap wanita. Bagaimana tidak, memiliki wajah yang mulus tersebut pasti akan selalu di sayang oleh pasangan, bahkan pasangan akan selalu nempel.

Apakah Sista juga memiliki keinginan demikian? Dan ingin membuat pasangan semakin jatuh cinta pada Sista atau semakin perhatian pada Sista? Sista tidak perlu khawatir karena Kami memiliki produk yang akan membantu mewujudkan mimpi Sista.

Produk yang Kami tawarkan adalah Aura Glow. Aura Glow merupakan cream kecantikan yang sudah digunakan oleh banyak wanita. Kami merupakan distributor Aura Glow Jogjakarta, banyak pelanggan Kami yang merasa puas saat menggunakan Aura Glow. Berikut sedikit testimonial nya.




Asli kah produk yang dijual oleh Kami?

Sebagai distributor resmi Aura Glow, tentu saja Kami tidak berani menjual Aura Glow palsu kepada para konsumen Kami. Kami berani menjamin jika Aura Glow cream wajah yang Kami pasarkan merupakan Aura Glow asli.

Selain Aura Glow yang Kami jual terjamin asli, Kami juga memberikan penawaran harga yang murah untuk Sista.

Perbedaan Aura Glow Asli dan Palsu

Ada beberapa cara untuk membedakan Aura Glow asli dan Aura Glow palsu. Di kotak kemasan pada Aura Glow bagian depan, terdapat logo dalam ukuran yang besar dengan background ungu muda, selain itu juga terdapat hologram yang menempel di bagian atas.

Kotak kemasan di bagian atas, sebetulnya mempunyai tampilan yang sama dengan kotak di bagian depan, hanya saja warna bagian background nya bukan ungu muda namun ungu tua, tampilan logo juga nampak di posisi yang terbalik dan bagian bawah terdapat segel hologram.

Bila Aura Glow yang Sista temukan tidak memiliki ciri seperti di atas, bisa dipastikan jika Aura Glow tersebut merupakan Aura Glow yang palsu.

Kapan hasil bisa terlihat?

Pertanyaan ini juga sering ditanyakan oleh calon pelanggan Kami. Jika Sista menggunakan Aura Glow seperti yang Kami sarankan dan menggunakannya dengan teratur, hanya dalam kurun waktu 3 minggu, hasil Aura Glow akan bisa terlihat.

Dalam kurun waktu tersebut, wajah Sista akan mengalami perubahan yang sangat pesat. Tidak ada lagi jerawat yang membandel, tidak ada lagi noda hitam atau flek-flek di wajah.

Aman kah menggunakan Aura Glow secara terus menerus?

Tidak perlu ditanyakan lagi, karena Aura Glow sudah terdaftar dalam BPOM, sudah pasti jika Aura Glow ini aman untuk Sista gunakan hingga jangka panjang.

Nomor BPOM dari Aura Glow dapat Sista cek secara langsung melalui website resmi dari BPOM.

Mahal kah harga Aura Glow?

Karena Sista membeli Aura Glow dari distributor Aura Glow, Sista akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau. Kami menyediakan pilihan paket Aura Glow dengan harga yang sangat terjangkau dan murah.

Untuk soal kualitas, Sista tidak perlu meragukannya. Kami menyediakan paket Cream Aura Glow normal hanya seharga Rp 170.000 saja untuk per paketnya, namun untuk paket jerawat, Kami membanderol harga Rp 210.000.

Penawaran harga tersebut bisa lebih hemat lagi jika Sista melakukan pembelian dalam jumlah lebih dari 1. Kami memang menyediakan pembelian grosir, harga yang paling murah akan Kami berikan untuk Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Garansi 100% Kami berikan


Mungkin Sista sering melihat toko online yang menawarkan produk namun tidak berani memberikan garansi. Kami berani memberikan garansi uang kembali, jika terbukti Aura Glow yang Kami jual merupakan Aura Glow palsu.