Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Harga Aura Glow Magic Beauty Original BPOM

Harga Aura Glow Magic Beauty Original BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mendapatkan kulit yang putih dan mulus, nampaknya seperti sebuah mimpi. Apalagi bagi mereka yang memang sudah terlahir dengan warna kulit hitam.

Namun dengan hadirnya teknologi terbaru tentunya wujudkan kulit yang putih bukanlah sesuatu yang mustahil. Cukup dengan menggunakan krim wajah aura glow.

Tahukah Sista berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kulit putih menggunakan krim tersebut?. Sangat singkat yaitu 3 minggu saja.

Bahkan sebenarnya hanya dalam pemakaian pertama Sista sudah langsung merasakannya.

Harga Aura Glow magic beauty dibandrol sangat terjangkau, cukup dengan beberapa ratus ribu rupiah saja, pengalaman skin care menakjubkan dari rumah.

Apakah Aura Glow aman untuk digunakan kulit berjerawat?

Rangkaian perawatan wajah yang ditawarkan oleh Aura Glow ini bukan sekedar untuk putih kan kulit saja. Melainkan juga atasi masalah lainnya seperti jerawat.

Sista sendiri tentunya tak jarang mengalami masalah kulit yang satu ini. Kesalahan gaya hidup dan penggunaan kosmetik menyebabkan munculnya binti-bintik merah disertai dengan peradangan di seluruh bagian wajah.

Aura Glow juga sediakan paket untuk wajah berjerawat. Dengan nama Aura Glow Acne ia dilengkapi krim jerawat untuk membuat kulit wajah nampak lebih halus dari sebelumnya.

Harga Aura Glow original untuk paket jerawat ini dibandrol sedikit lebih mahal yaitu 210 ribu rupiah, namun jangan khawatir karena ia dibekali dengan manfaat yang sangat menakjubkan bagi wajah Anda.

Mengapa harus Aura Glow?

Dari sekian banyak produk kosmetik yang ada di pasaran tentunya Sista sendiri mendambakan yang aman dengan hasil cepat bukan.

Lalu mengapa harus menggunakan aura glow distributor resmi, simak kelebihannya berikut ini:

  1. Jaminan keamanan yang sudah diberikan oleh BPOM, banyak memang produk kosmetik di pasaran. Namun sedikit diantaranya yang sudah mendapat jaminan dari BPOM. Salah satunya adalah kandungan berbahaya. Dengan adanya jaminan tersebut terbukti bahwa bahan pembuatan Aura Glow 100% aman dan alami.
  2. Harga yang sangat terjangkau. Harga Aura Glow BPOM tersebut dibandrol sangat murah. Padahal ia sendiri tergolong sebagai produk skin care yang sudah dapatkan dukungan dari dokter kulit.
  3. Cara penggunaan yang sangat mudah, diantara Sista tentunya sudah pernah dapatkan perawatan dari skin care ternama bukan. Namun banyak sekali rangkaian produknya hingga terkadang bingung ingin gunakan yang mana. Jangan khawatir karena Aura Glow bebas kan Sista dari hal tersebut. Cukup dengan krim siang, krim malam dan juga sabun wajah.
  4. Hasilnya cepat, berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Sista untuk kulit yang jauh lebih putih mulus. Berminggu-minggu atau justru bulanan. Mungkin ada yang pernah menggunakan hingga bertahun-tahun namun tak kunjung dapatkan manfaat tersebut. Aura Glow tidak karena ia menjamin kulit lebih putih hanya 3 minggu saja.


Berapa harga Aura Glow?

Tawaran harga sangat terjangkau. Bahkan Sista bisa mendapatkan yang jauh lebih murah jika membeli dari Kami.

Kami membandrol paket normal hanya dengan 170 ribu rupiah saja harga untuk distributor. Selain itu paket Aura Glow Acne bahkan bisa Sista bawa pulang dalam biaya yang tak kalah murah yaitu 210 ribu rupiah saja.

Kulit putih yang menjadi idaman setiap kamu hawa bukan sebuah mimpi besar lagi bagi Sista. Jika memang ada cara paling mudah dan murah untuk mendapatkannya kenapa tak dilakukan sekarang juga.


Segera pesan produk aslinya dan gunakan, maka Sista akan menjadi orang yang nampak terlahir kembali. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918