Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Jual Cream Aura Glow di Medan

Jual Cream Aura Glow di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Kesulitan mencari cream Aura Glow di Medan? Atau sista mungkin sedang mencari tempat jual Aura Glow di Medan dengan harga promo?

Jika sista mencari distributor resmi dari aura glow magic beauty cream yang dapat memberikan harga promo, maka sista sudah datang ke tempat yang tepat.

Karena di sini kami akan menjelaskan mengenai berapa harga jual Aura Glow selama masa promo ini. Selain itu, kami juga akan memberikan sedikit informasi mengenai apa kelebihan Aura Glow dengan produk kecantikan lain.

Kenapa Harus Aura Glow?

Ya, mungkin sista yang belum pernah mencoba cream Aura Glow masih bingung apa yang membuat produk ini begitu laku di pasaran. Kenapa harus Aura Glow?

Mau tau kenapa Aura Glow merajai pasar produk kecantikan? Berikut ini adalah beberapa penyebabnya:

·         Tidak banyak produk kecantikan yang bisa memberikan khasiat seperti Aura Glow.

·         Tidak banyak produk kecantikan yang bebas dari efek samping seperti Aura Glow.

·        Hanya Aura Glow yang merupakan produk kecantikan yang cocok untuk semua jenis kulit.

·         Hanya Aura Glow yang merupakan produk kecantikan resmi dengan ijin BPOM yang dijual dengan harga sangat terjangkau.

Apakah Aura Glow Memang Tidak Memicu Efek Samping Apapun?

Nah, sista yang belum pernah mencoba aura glow magic cream pasti masih belum yakin jika setelah menggunakan Aura Glow, tidak akan ada efek samping apapun. Karena memang kebanyakan produk kecantikan akan memicu efek samping.

Masalahnya, fakta memang menunjukkan bahwa cream Aura Glow benar-benar bebas dari efek samping. Masih belum percaya? Baca langsung testimoni dari para wanita yang sudah menggunakan produk Aura Glow cukup lama ini:


Apakah Benar Harga Aura Glow Terjangkau?

Biasanya, sista tidak akan percaya jika harga jual cream Aura Glow itu sangat terjangkau setelah melihat khasiatnya. Karena memang harga cream kecantikan yang berkhasiat seperti Aura Glow ini mayoritas dijual dengan harga yang sangat mahal.

Namun untunglah, sampai saat ini kami sebagai distributor resmi Aura Glow tidak berencana untuk menaikkan harga jual produk Aura Glow. Justru dalam beberapa waktu, kami akan memberikan harga yang jauh lebih murah.

Kenapa? Karena kami ingin sista merasakan khasiat dari Aura Glow seperti sista-sista lainnya. Jadi manfaatkan masa promo ini. Karena sista bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan.

Mau tau berapa harga jual Aura Glow di saat promo ini? Berikut adalah harga masing-masing paket Aura Glow:

Aura Glow untuk kulit normal

Terdiri dari 3 paket seperti cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen.

Harga Rp 170.000. Pembelian 2 paket sekaligus mendapatkan harga khusus Rp 160.000/paket.

Aura Glow untuk kulit jerawat

Terdiri dari 4 macam produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga Rp 210.000. Pembelian 2 paket sekaligus mendapatkan harga khusus Rp 195.000/paketnya.

Tambahan Menarik dari Distributor Resmi

Tidak hanya memberikan promo khusus bagi sista yang mau membeli produk Aura Glow, kami sebagai distributor resmi Aura Glow juga berani memberikan garansi uang kembali kepada sista jika mengalami:

·         Paket yang sista pesan tidak pernah sista terima.

·         Produk Aura Glow yang kami kirimkan kepada sista ternyata adalah produk Aura Glow palsu.


Jika sista mengalami hal tersebut, pastikan untuk segera menghubungi kami. Kami akan kembalikan 100% uang yang sudah sista bayarkan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918