Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Aura Glow Pekanbaru Paling Murah

Distributor Resmi Aura Glow Pekanbaru Paling Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista sering mengalami masalah seperti kurang percaya diri karena flek, jerawat dan masalah lain? apakah Sista juga sudah mencoba berbagai macam cream perawatan wajah namun belum bisa melihat hasil yang maksimal?

Jika Sista mengalami masalah seperti di atas, di sini Kami datang untuk memberikan solusi yang sangat tepat. Solusi dari berbagai macam masalah di wajah Sista adalah Cream Aura Glow. Kami merupakan distributor Aura Glow Pekanbaru yang akan memberikan harga istimewa ke Sista.

Berikut segelintir testimonial dari pelanggan Kami yang sudah puas menggunakan Aura Glow.




Apa saja keunggulan Aura Glow?

Ada berbagai macam keunggulan cream Aura Glow, aura glow krim wajah tidak menggunakan bahan berbahaya seperti mercury dan zat berbahaya lain, selain itu Aura Glow juga mengandung vitamin B3 yang bisa membantu kelembaban wajah dan mengurangi kemerahan di wajah Sista.

Sista tidak perlu cemas penggunaan Aura Glow akan membuat wajah Sista menjadi kemerahan karena, Aura Glow tidak menjadikan kulit radang, namun menjadikan kulit tetap lembut dan lentur.

Cara penggunaan Aura Glow begitu sederhana, sehingga banyak orang yang lebih memilih menggunakan Aura Glow. Berikut bukti kecil kepuasan konsumen Kami.

Perbedaan Aura Glow palsu dan asli

Sista tidak perlu cemas jika Kami menjual Aura Glow palsu, sebagai Aura Glow distributor resmi, Kami menjual Aura Glow yang benar-benar asli. Ada beberapa perbedaan antara Aura Glow asli dan palsu.

Sista dapat melihat dibagian warna latar belakang logo, warna latar belakang biasanya menggunakan warna ungu muda serta ungu tua, sedangkan dibagian tulisan, tagline yang dipergunakan bertuliskan Magic Beauty, dan pada day cream memiliki tulisan Magic cream.

Kapan hasil penggunaan Aura Glow dapat terlihat?

Meskipun harga Aura Glow murah, namun Sista bisa melihat bukti unggulnya Aura Glow dalam waktu yang singkat. Perubahan di wajah Sista hanya membutuhkan waktu 3 minggu saja.

Seperti apa pemilihan paketnya?

Aura Glow terdiri dari 2 paket, untuk pemilihan paketnya tergantung keadaan dari wajah Sista. Jika Sista tidak memiliki jerawat dan tidak memiliki bekas jerawat, Sista bisa memilih paket normal.

Namun, bila Sista mempunyai wajah yang berjerawat dan mempunyai bekas jerawat, bahkan jerawat Sista sering sekali muncul dan muncul lagi, lebih baik Sista memilih paket Aura Glow jerawat.

Agar Sista mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan Aura Glow, Sista dapat menghubungi Kami, dan mengkonsultasikan seperti apa kulit wajah Sista.

Berapa harga Aura Glow?

Kami memberikan penawaran harga aura glow skin care yang murah meriah Sist. Sista tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Untuk paket normal, Kami akan memberikan harga Rp 170.000, Kami akan memberikan harga khusus jika Sista membeli paket lebih dari 1.

Sedangkan, untuk paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.000 per paket, membeli lebih dari 1 paket akan mendapatkan potongan harga khusus. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Garansi 100% uang akan kembali

Walaupun harga yang Kami jual sangat murah, namun Kami berani menjamin keaslian Aura Glow yang kami jual. Jika terbukti Aura Glow yang Kami tawarkan palsu, Kami berani mengembalikan uang Sista 100% full.


Bagaimana jika barang yang di pesan tidak sampai ke tangan? Sista tidak perlu khawatir, jika barang yang Sista pesan tidak sampai di rumah, Kami akan mengganti full, sekalipun masalahnya berada di pihak kurir. Jadi, apalagi yang Sista ragukan?