Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Jual Cream Aura Glow Asli Surabaya

Jual Cream Aura Glow Asli Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista kesulitan menemukan tempat jual Aura Glow Surabaya yang terpercaya? Tau tidak kalau sekarang sista sudah tidak perlu repot-repot mencari tempat yang menjual produk Aura Glow lagi?

Kenapa? Karena jika sista mau membeli produk aura glow asli, sista cukup kontak distributor Aura Glow saja. Kami akan langsung mengirimkan produk Aura Glow sesuai dengan yang sista pesan. Mudah bukan?

Ya, memang mudah, tapi apa jaminannya kalau produk yang kami jual adalah produk Aura Glow asli? Oke, sista bisa mempelajari lebih lanjut apa jaminan yang bisa sista dapatkan dengan membeli produk Aura Glow langsung dari kami distributor Aura Glow di artikel ini.

Apa Untungnya Membeli Aura Glow dari Distributor Resmi?

Nah, mungkin sista yang belum pernah membeli produk Aura Glow dari distributor resmi bertanya mengenai apa untungnya buat sista. Jika sista membeli Aura Glow dari distributor resmi, sista bisa mendapatkan beberapa keuntungan berikut ini:

·         Jaminan barang yang sista beli adalah barang asli

Sebagai distributor resmi, kami menjamin barang yang kami jual benar-benar barang Aura Glow asli yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Kami berani memberikan garansi uang kembali jika memang produk yang kami kirimkan ternyata adalah produk palsu.

Masih belum yakin kalau barang yang kami jual adalah Aura Glow asli? Baca apa kata sista yang sudah menjadi langganan kami berikut ini:


·         Jaminan harga paling terjangkau

Selain jaminan barangnya asli, membeli dari distributor resmi juga akan mendapatkan harga paling istimewa. Kebetulan selama beberapa waktu ini kami sedang mengadakan promo khusus.

Jadi sista bisa mendapatkan harga jual cream Aura Glow yang jauh lebih murah lagi. Namun promo tersebut khusus untuk pembelian 2 paket atau diatas 2 paket sekaligus.

·         Melayani pembelian dan pengiriman produk Aura Glow kemanapun

Yang lebih menarik lagi, membeli Aura Glow melalui distributor resmi juga akan membuat sista lebih mudah. Karena kami bisa menerima pembelian sekaligus melakukan pengiriman produk Aura Glow kemanapun.

Bukti Harga Jual Aura Glow Distributor Itu Terjangkau

Belum percaya kalau harga jual cream Aura Glow asli di distributor jauh lebih terjangkau dari produk Aura Glow palsu diluaran? Cek dulu daftar harga cream aura glow kami berikut ini:

Paket kulit normal

Terdiri dari 3 produk:

·         Aura Glow cream siang

·         Aura Glow cream malam

·         Sabun collagen

Harga normal Rp 170.000. Pembelian 2 paket sekaligus Rp 160.000/paket.

Paket kulit berjerawat

Terdiri dari 4 produk:

·         Aura Glow cream siang

·         Aura Glow cream malam

·         Cream anti acne

·         Sabun anti acne

Harga normal Rp 210.000. Pembelian 2 paket sekaligus Rp 195.000/paket.

Tips Membedakan Produk Aura Glow Asli dan Palsu

Nah, sebelum sista membeli produk Aura Glow di tempat jual Aura Glow di luaran sana maupun dari kami, kami akan memberikan informasi tambahan mengenai bagaimana cara membedakan produk Aura Glow yang asli dan yang palsu. Berikut adalah cara membedakannya:

·         Kemasan asli vs palsu

Kemasan Aura Glow asli pasti jauh mengkilat. Sedangkan produk Aura Glow palsu biasanya dikemas dalam kardus kusam karena merupakan hasil scan dari kemasan produk asli.

·         Komposisi asli vs palsu

Pada penulisan komposisi juga bisa membedakan mana produk yang asli dan mana yang palsu. Pada produk Aura Glow asli, tertulis “aqua” pada komposisi. Sedangkan pada produk palsu tertulis “water”.

Jadi sista sudah tau ya bagaimana cara membedakan produk Aura Glow asli dan palsu? Sekarang sista sudah bisa membuktikan apakah produk kami memang produk asli Aura Glow atau produk palsu kan? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918