Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Harga Aura Glow Acne Original

Harga Aura Glow Acne Original WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Siapa bilang menghadapi masalah jerawat semudah membalik telapak tangan. Kenyataannya banyak wanita yang menghabiskan uang jutaan rupiah untuk tuntaskan satu bintik merah di wajah tersebut. Namun tak kunjung dapatkan hasil yang sempurna.

Hal serupa juga terjadi pada mereka yang mengidam-idamkan kulit putih bersih. harga yang harus dikeluarkan tak bisa dikatakan murah

Tapi tidak lagi semenjak kehadiran paket kecantikan yang ditawarkan oleh cream aura glow asli. Harga Aura Glow sangat ekonomis, membuatnya dipercaya oleh ratusan wanita di Indonesia untuk wujudkan kulit menjadi lebih cerah bercahaya.

Apakah Aura Glow hanya dikhususkan untuk kulit normal?

Manfaat utama yang diberikan oleh produk kecantikan yang satu ini memang dalam regenerasi sel-sel kulit baru dan mengangkat sel kulit mati. Kandungan alami yang ada di dalamnya juga berfungsi sebagai bahan aktif mencegah terjadinya penuaan dini. Tetapi tak hanya itu saja.

Selain paket untuk kulit normal, Aura Glow juga tawarkan paket Acne bagi kulit berjerawat. Dengan kandungan glycerin yang ada di dalamnya secara alami dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan mencegahnya datang kembali.

Baik itu jenis jerawat normal hingga peradangan parah karena jerawat semuanya dapat diobati dengan satu skin care. Dalam satu produk yang ditawarkan Sista bisa dapatkan 4 rangkaian produk sekaligus, yaitu:

  1. Satu buah Aura Glow day cream 10 gram,
  2. Satu buah Aura Glow night cream 10 gram,
  3. Cream penghilang jerawat 5 gram,
  4. Satu buah sabun muka 60 gram.

Untuk manfaatnya penggunaan harus dilakukan secara teratur.

Apakah cukup dengan penggunaan secara teratur saja jerawat dan masalah kulit lainnya akan hilang?

Sama halnya dengan produk kecantikan lain khasiat tak akan Anda rasakan tanpa diimbangi dengan kebiasaan baik terhadap kulit wajah. Berikut ini sedikit tips yang bisa Anda aplikasikan agar kulit sehat luar dalam, yaitu:

  1. Konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari, jumlah tersebut sesuai dengan kebutuhan cairan dalam tubuh tiap orang. Tak hanya untuk cegah dehidrasi melainkan juga efektif sebagai detoks alami untuk membuang racun dalam tubuh.
  2. Perbanyak konsumsi buah dan sayur, sumber mineral dan vitamin yang menunjang kecantikan wajah dan kulit tubuh.
  3. Kurangi konsumsi alkohol dan rokok.
  4. Kurangi asupan lemak dalam tubuh, selain berbahaya bagi kesehatan organ dalam lemak juga membuat kulit berjerawat.
  5. Kurangi mengkonsumsi gorengan, kulit berminyak salah satu penyebabnya adalah makanan yang cara memasaknya digoreng, kelenjar minyak yang aktif produksinya menjadi pemicu kulit berjerawat.


Berapa harga Aura Glow Original di pasaran dan bagaimana cara pemesannya?

Kisaran harga jual cream aura glow sudah disebutkan di atas, produk untuk kulit normal dibandrol dengan harga 170 ribu rupiah, sedangkan untuk harga Aura Glow Acne cukup 210 ribu rupiah.

Pemesanan dapat dilakukan secara mudah via call center kami. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi langsung link website resmi. Tuliskan nama lengkap, jumlah yang dipesan kemudian kirim pembayaran. Konfirmasi secara langsung setelah membayar agar produk segera dikirim.

Skin care yang aman untuk kulit dengan khasiat nyata bisa Anda percayakan di Aura Glow. Harga terjangkau dengan hasil nyata hanya dalam waktu 3 minggu. Gunakan secara teratur diimbangi pola hidup yang baik untuk rasakan semua manfaatnya.

Sekarang Anda bebas dari jerawat dan tak harus datang lakukan pemeriksaan ke dokter kulit lagi. Semuanya berkat Aura Glow. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918