Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Aura Glow Semarang Terpecaya

Distributor Resmi Aura Glow Semarang Terpecaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Apakah Sista sudah bosan selalu mencoba cream kosmetik namun tidak membuahkan hasil? Jika sekarang Sista merasakan hal tersebut, sudah saatnya Sista beralih ke perawatan kosmetik yang memberikan bukti, bukan hanya sekedar memberikan janji manis.

Kami memberikan penawaran istimewa untuk Sista yang memiliki masalah seputar wajah. Kami memiliki Aura Glow. Sista tidak perlu khawatir khasiat penggunaan dari aura glow pekanbaru, sebagai distributor Aura Glow Semarang, Kami sudah memiliki begitu banyak pelanggan.

Berikut sedikit testimonial dari para pelanggan Kami.




Kapan penggunaan paket jerawat dan paket normal?

Jika Sista mempunyai kulit yang bersih dari bekas jerawat dan jerawat juga tidak pernah muncul, paket yang bisa Sista gunakan ialah paket normal.

Untuk Sista yang mempunyai kulit berjerawat, dan terdapat bekas jerawat, Sista bisa memilih paket jerawat. Agar Sista mendapatkan hasil yang maksimal, Sista bisa mengkonsultasikan lebih lanjut pada Kami. Kami akan memberikan pengarahan dan paket yang tepat untuk Sista gunakan.

Berapa harga dari Aura Glow?

Aura Glow dibanderol dengan harga cream aura glow yang sangat spesial. 1 paket harga normal memiliki harga Rp 230.000 untuk paket normal. Namun, jika Sista membeli di toko Kami, Kami memberikan harga spesial untuk pembelian per paket seharga Rp 170.000.

Selain paket normal, ada paket jerawat yang Kami beri harga khusus seharga Rp 210.000, jika Sista membeli paket jerawat ini lebih dari 1, Sista akan mendapatkan harga khusus dari Kami, jadi sebelum penawaran berakhir, segera hubungi Kami ya Sist!

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Perbedaan Aura Glow asli dan palsu

Karena Kami merupakan Aura Glow distributor resmi, sudah pasti Kami menjual barang yang asli. Sista harus memperhatikan barang asli dan barang palsu. Perhatikan dengan jeli warna font dan jenis tulisan pada kemasan Aura Glow.

Tak perlu menunggu waktu lama

Hasil nyata penggunaan Aura Glow sudah bisa Sista lihat hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan. Banyak customer Kami yang puas dengan kinerja Aura Glow. Hasil yang diberikan bukan hanya isapan jempol, namun hasil yang nyata.

Mungkin dulunya Sista enggan melihat kaca, namun setelah menggunakan Aura Glowselama 3 minggu, Sista akan semakin percaya diri dan semakin disayang olehh pasangan.

Mengapa harus Aura Glow?

Mengapa Sista harus memilih Aura Glow? Meskipun harga Aura Glowsangat terjangkau, namun ia memiliki kandungan seperti Niacinamide. Kandungan ini merupakan bentuk vitamin B3, yang bisa membentu memberik kelembapan sekaligus mengurangu kemerahan di kulit.

Aura Glow juga memiliki kandungan fatty acids dan creamides, komponen ini akan memberikan perlindungan di kulit. Bagiamana untuk kulit sensitive? Untuk Sista yang mempunyai kulit sensitive, Sista tidak perlu khawatir karena Aura Glow cocok untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitive.

Keunggulan lainnya dari Aura Glow, Aura Glow aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, bahkan Aura Glow juga bisa digunakan untuk kaum adam sekalipun. Hal ini disebabkan, Aura Glow berasal dari bahan alami sehingga aman digunakan dalam kondisi apapun.

Harga Murah Aura Glow

Harga Kami berikan dengan sangat terjangkau. Untuk harga normal, paket normal biasanya dibanderol dengan harga Rp 230.000, namun secara khusus Kami memberikan harga istimewa untuk Sista dengan harga Rp 170.000 per paket.


Sedangkan di paket jerawat, harga yang biasanya ditawarkan Rp 260.000, dan kami memberikan harga Rp 210.000 untuk Anda Jika memesan lebih dari 2 paket, Sista bisa langsung menghubungi kontak Kami. Kami akan memberikan harga yang semakin spesial untuk Sista.