Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Harga Paket Aura Glow Cream Ori Termurah Berkualitas

Harga Paket Aura Glow Cream Ori Termurah Berkualitas WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.. Minder dengan kondisi kulit wajah yang terlihat gelap dan kusam? Sudah mencoba banyak cara tapi tidak ada hasilnya? Telah mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan yang sia-sia? Janganlah putus asa karena Kami miliki solusinya!

Kami menyediakan paket perawatan Aura Glow yang original. Kualitas produk yang Kami sediakan sangat terjamin dan bisa diandalkan.

Harga Aura Glow cream yang Kami jual relatif terjangkau dan memberi khasiat yang memuaskan. Terbukti, semua pelanggan tidak pernah merasa kecewa dengan hasil yang didapat.

Berikut ini penuturan dan testimoni pelanggan yang sudah menikmati khasiat efektif Aura Glow magic cream bpom untuk mengatasi masalah kulit gelap dan kusam:




Apakah produk Aura Glow sudah memiliki izin BPOM?

Perlu diketahui bahwa nomor BPOM menjadi salah satu kriteria wajib yang dimiliki oleh setiap produk kecantikan. Legalitas produk dan keamanannya dapat dilihat dari ada tidaknya label BPOM resmi pada kemasan.

Produk yang belum memiliki sertifikat BPOM bisa saja mengandung bahan berbahaya. Hal ini jelas akan merugikan Sista dan memicu banyak efek yang tidak diharapkan.

Tapi karena Aura Glow sudah memiliki nomor BPOM dan legalitas yang jelas, otomatis keamanan pemakaiannya bisa dipercaya. Produk Aura Glow bisa Sista manfaatkan sebagai produk perawatan wajah yang berkualitas dan aman digunakan.

Berikut ini nomor BPOM produk Aura Glow yang bisa Sista cek lewat situs resminya, yaitu:

  • Krim siang : NA18140101111.
  • Krim malam : NA18140101110.
  • Sabun colagen : NA18130500533.

Benarkah ada produk Aura Glow palsu di pasaran?

Ya. Besarnya minat masyarakat untuk mengenakan produk Aura Glow membuat produk palsu bermunculan. Harga Aura Glow palsu ditawarkan dengan nominal yang tidak masuk akal.

Agar Sista tidak terjebak dan menjadi korban, Sista harus mengenali perbedaan antara produk palsu dan original. Salah satu perbedaan mencolok diantara keduanya bisa dilihat pada bagian bawah kemasan.

Dalam tabel komposisi, produk palsu menuliskan kata “Water”. Sedangkan produk asli mencantumkan kata “Aqua”.

Apa saja manfaat perawatan Aura Glow terhadap kulit wajah?

Kami menyediakan 2 varian paket perawatan Aura Glow untuk masing-masing kegunaan. Tersedia paket normal untuk mencerahkan kulit wajah. Adapula paket jerawat untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat.

Paket normal bisa dipakai untuk Sista yang memiliki kulit wajah kusam. Sedangkan paket jerawat cocok untuk Sista yang sering menghadapi masalah kulit berjerawat.

Manfaat masing-masing paket bisa dilihat dalam penggunaan rutin selama 2 atau 3 minggu pemakaian. Sangat singkat dan cepat bukan?

Berapakah harga Aura Glow ori masing-masing varian?

Paket normal terdiri dari 3 produk, yakni krim malam, siang dan sabun untuk 1 bulan pemakaian. Harganya hanya Rp 170.000,-.

Sedangkan paket jerawat terdiri dari 4 produk, yaitu krim anti jerawat, sabun anti jerawat, krim siang dan krim malam. Harganya Rp 210.000,- saja.

Promo harga yang lebih murah dan potongan harga yang lebih besar bisa didapat dengan pembelian grosir atau jumlah banyak. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Adakah garansi pembelian produk Aura Glow yang ditawarkan?

Ya. Bukan sekedar memberi harga Aura Glow termurah untuk produk asli dan original. Kami juga memberi garansi dan jaminan uang kembali bila produk yang Sista terima ternyata produk palsu dan diragukan keasliannya.

Selain itu, jaminan uang kembali juga bisa dicairkan apabila paket yang sudah dipesan tidak datang atau tidak Sista terima. Jaminan tetap diberikan sekalipun kesalahan tersebut disebabkan oleh kecerobohan atau kekeliruan pihak pengirim barang.