Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Harga Cream Aura Glow Original, Jangan Keliru dengan yang Palsu!

Harga Cream Aura Glow Original, Jangan Keliru dengan yang Palsu! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Punya banyak masalah dengan wajah, Sist? Ada jerawat yang membandel? Atau mungkin banyak flek-flek hitam menghiasi wajah? Mungkin juga Sista khawatir bahwa keriput makin banyak? Kalau dapat semua itu memang rasanya jadi minder banget ya. Mau keluar rumah juga ragu.

Tapi jangan terus berkurung di rumah ya, Sista! Ini kami berikan solusinya buat Sista. Cream Aura Glow Magic adalah solusi yang kami sarankan. Efeknya cepat dan juga aman buat kulit.

Banyak juga yang sudah merasakan langsung khasiatnya. Sista bisa membaca kisah-kisah mereka memakai Cream Aura Glow di sini:




Khasiat-khasiat tersebut sudah dibuktikan oleh pelanggan-pelanggan kami. Semua dengan harga Cream Aura Glow Original yang murah. Coba saja, Sista!

Apakah Cream Aura Glow Aman?

Tentu saja produk kami ini aman. Aura Glow sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM. Jadinya Sista yang mau memakai produk kami tak perlu khawatir. Bahan yang dipakai adalah bahan alami. Semua sudah diuji dan lulus sertifikasi. Sista bisa memakai produk Aura Glow tanpa rasa was-was.

Kalau Sista mau memeriksa resmi tidaknya Aura Glow juga bisa. Silahkan Sista kunjungi situs BPOM di www.cekbpom.pom.go.id. Sista akan melihat produk-produk Aura Glow di daftar barang-barang yang sudah dapat izin resmi.

Apakah Cream Aura Glow yang Kami Jual Merupakan Produk Original?

Kami adalah distributor asli dari Aura Glow, Sist. Jadi tentu saja produk yang kami jual adalah original. Sista tak perlu khawatir tentang hal ini. Tapi memang Sista mesti waspada agar tak keliru beli.

Banyak produk palsu yang nyaris mirip dengan aslinya. Kadang harga Cream Aura Glow Original bahkan lebih murah daripada palsu!
                                                                                                                                                            
Tapi Sista tetap bisa melihat mana yang asli dan palsu. Coba saja lihat di komposisi bahannya. Produk Aura Glow yang original menggunakan bahan “Aqua”. Produk palsu menuliskan bahannya adalah “Water”. Memang sepele, tapi perbedaan yang sangat penting!

Kemudian Sista harus perhatikan kemasannya. Kotak kemasan Aura Glow Magic Beauty asli terbungkus segel plastik di seluruh permukaannya. Selain itu juga ada segel hologram utuh. Ada efek mengkilat di kemasan asli. Kemudian ada motif sulur bunga. Ini semua tak ada di yang palsu.

Logo di kemasan Aura Glow original depan dan belakang dicetak timbul. Produk palsu tak memilikinya sama sekali. Jadi waspadalah dengan ini, Sist.

Apa Manfaat yang Diberikan Cream Aura Glow Original untuk Wajah?

Manfaat Cream Aura Glow jelas ada banyak. Sista yang melihat testimoni pengunjung pasti sudah tahu. Berikut ini adalah detail lebih tentang manfaat dari Cream Aura Glow:

  • Kulit yang lembut, segar, dan lebih lembab.
  • Mengatasi kulit yang kusam karena minyak.
  • Membantu memperbaiki kulit yang rusak.
  • Mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati.
  • Memberikan efek kulit yang lebih cerah.
  • Membasmi jerawat dan mencegahnya timbul kembali.

Ini semua dikombinasikan dengan bahan yang serba alami. Sangat cocok dipakai untuk para wanita Indonesia. Sista bakal merasakan efeknya dalam waktu singkat.

Berapa Harga dari Cream Aura Glow Original?

Kami menjualnya dengan harga terjangkau. Buat Sista, harga Cream Aura Glow yang kami tawarkan adalah harga khusus distributor. Artinya harganya lebih murah dari yang normal.

Untuk Paket Normal (krim siang dan malam, serta sabun kolagen) kami berikan harga Rp170.000,00. Paket Jerawat (krim siang dan malam, sabun, dan krim anti jerawat) harganya Rp210.000,00.

Sista yang mau membeli grosir juga bisa lewat kami. Silahkan hubungi saja dulu! Kami akan memberikan harga spesial buat Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kapan Efek dari Cream Aura Glow Original Bisa Kelihatan?

Sista cukup menunggu kurang lebih 2-3 minggu saja. Lihat saja di cermin setelah waktu itu. Sista bakal melihat wajah Sista jadi lebih cerah. Selain itu, kulit pun terasa lembut.

Bekas-bekas jerawat juga hilang. Demikian juga dengan flek dan komedo yang akan lenyap. Tentu saja Sista harus memakai Aura Glow dengan teratur, ya. Setelah itu baru Sista bisa melihat hasilnya.


Semua pelanggan kami sudah membuktikan keampuhan Cream Aura Glow. Kapan, nih, giliran Sista?