Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Mengapa Wanita Ingin Selalu Tampil Cantik

Semua perempuan menginginkan selalu tampil cantik di depan semua lelaki, lelaki pun juga begitu ingin tampil putih bersih di depan perempuan. Terlebih pada lelaki yang dia sukai. Sehingga, para perempuan terus menerus mencari cara dan tips menjadi perempuan cantik. Tapi mereka bingung, bagaimana tampil cantik menurut kebanyakan lelaki. Nah, untuk yang sedang bingung, berikut ini kami akan memberikan gambaran tentang 6 ciri dan tanda wajah cantik menurut para lelaki.

1. Lesung Pipi

Perempuan dengan lesung pipi selalu diidentikkan sebagai perempuan manis. Maka, siapapun lelaki nya, pasti ingin melihat lama dan berharap mempunyai perempuan tersebut. Karena manisnya lesung pipi itulah, lelaki seringkali mencuri pandang atau mengajak bicara agar bisa melihat lesung pipi itu.

2. Gigi Gingsul

Banyak artis yang mempunyai gigi gingsul, dan memang menjadikannya sangat mempesona. Menurut kebanyakan lelaki, melihat perempuan gingsul sama saja melihat kelinci yang sangat imut sekali. Kira-kira seperti itu

3. Rambut Terurai Lurus

Lelaki paling suka dengan perempuan yang rambutnya terurai lurus. Tampilan itu semakin nampak indah disaat rambutnya hitam dan berkilau. Maka, para lelaki pun akan tak berdaya melihatnya

4. Wajah Putih

Wajah putih selalu diinginkan setiap perempuan, dan putih berseri itulah pilihannya. Jika perempuan memang sudah sedari lahir mempunyai wajah putih, mereka wajib bersyukur. Karena wajah putih sudah mempunyai 70% dari kecantikan, dan bedak aura glow dapat membantu dalam hal ini.

5. Hitam Manis

Jika banyak lelaki menyukai perempuan berwajah putih, ternyata banyak juga lelaki yang menyukai wajah hitam manis. Biasanya, lelaki yang menyukai hitam manis ini adalah lelaki yang berwajah putih.

6. Andeng-andeng atau tahi lalat

Andeng-andeng seperti punya artis lidya kandau, selalu diidam-idamkan oleh para perempuan. Jikalau seorang perempuan tak mempunyai andeng-andeng itu, biasanya mereka mencari cara agar ada andeng-andeng di wajahnya. Misalnya membuatnya dengan pensil.