Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Manfaat Wajah Di Uap Air Panas

Pada umumnya wanita akan takut menguapi wajah karena akan membuat pori-pori menjadi besar. Tetapi tahukah Anda bahwa informasi tersebut tidak sepenuhnya benar. Steaming sebenarnya merupakan metode perawatan kulit untuk membantu membuka pori-pori kulit dan mengeluarkan kotoran di dalam kulit. Metode ini biasanya dipakai ketika melakukan facial untuk mengeluarkan komedo dan jerawat. Uapnya juga akan memberikan rasa hangat serta dapat membantu memperlancar aliran darah.

Apakah boleh dilakukan untuk segala jenis kulit?

Perawatan steaming ini sebenarnya aman dan dapat dilakukan di rumah. Tetapi Anda juga harus tahu berapa kali boleh dilakukan dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Steaming boleh dilakukan sebanyak dua kali dalam seminggu apabila jenis kulit Anda termasuk sangat berminyak. Dan untuk kulit yang normal ataupun kering cukup sekali dalam satu minggu. Disarankan supaya Anda yang memiliki kulit sensitif dan masalah kulit parah tidak melakukan metode steaming, karena dapat menyebabkan iritasi bila tidak ditangani dengan benar.

Langkah-langkah steaming wajah

Steaming wajah dapat dilakukan sekitar 45 sampai 60 menit untuk memberikan sebuah hasil yang maksimal. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Langkah Pertama

Bersihkanlah bagian wajah Anda dengan menggunakan cleanser, jangan pernah menggunakan scrub. Kemudian cucilah wajah dengan facial wash dan dibilas dengan air yang hangat.

Langkah Kedua

Siapkanlah air panas di dalam sebuah wadah baskom kaca, tambahkan beberapa tetes minyak essensial. Panduan dalam memilih essensial oil sesuai dengan jenis kulit.

1.       Untuk kulit berminyak: lavender, green tea, eucalyptus, tea tree oil, potongan lemon, chamomile dan mint

2.        Untuk kulit kering: lavender, chamomile, rosemary, green tea

3.       Untuk kulit sensitif: chamomile, lavender

4.       Untuk kulit kombinasi: lavender, green tea, tea tree oil

Langkah Ketiga

Setelah semua bahan sudah siap, ambillah handuk kemudian tengadahkan wajah Anda ke arah uap. Tutup kepala dengan sebuag handuk supaya uapnya tidak menyebar ke mana-mana. Hindarilah uap yang terlalu panas karena hal tersebut dapat menyebabkan pembuluh kapiler pecah.

Selain metode steaming, untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih, segar, cerah, halus, lembab dan awet muda Anda dapat menggunakan rangkain produk aura glow beauty. Produk ini telah terbukti aman dan tidak menyebabkan efek samping negatif karena terbuat dari bahan dasar alami 100% dan sudah terdaftar di BPOM RI secara resmi.


Untuk Anda yang menyukai cara sederhana dan simpel penggunaan produk kecantikan dan kesehatan kulit dari produk ini sangat di sarankan dan cocok untuk Anda pilih. Aura glow ini berupa Day cream, Night cream, dan Soap. Jadi sangat simpel untuk dibawa kemanapun Anda pergi tanpa menyita banyak waktu.