Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Benarkah Air Garam Dapat Menghilangkan Jerawat ?

Jerawat merupakan salah satu jenis penyakit wajah yang disebabkan oleh paparan debu dan kotoran yang masuk ke dalam pori-pori kulit wajah. Karena jerawat dapat menjadi halangan rahasia tampil cantik tiap hari jerawat yang muncul di bagian wajah tidak harus anda hilangkan dengan menggunakan berbagai macam produk kecantikan wajah yang kebanyakan mempunyai harga yang cukup mahal dan ada juga jenis produk kecantikan wajah yang mempunyai efek samping sangat berbahaya bagi wajah kita.

Sekarang sudah banyak bahan-bahan alami yang sudah digunakan sebagai sebuah solusi menghilangkan jerawat di bagian wajah dengan cara yang mudah dan cepat, salah satu dari jenis bahan alami yang kami bahas disini yaitu menggunakan air garam atau alternatif aura glow day cream alami. Kebanyakan dari kita pasti sudah bertanya-tanya apa bisa dengan menggunakan air garam jerawat akan menghilang?’. Disinilah kami akan mengulas secara detail tentang cara efektif menghilangkan jerawat dengan air garam.

Langkah-langkah cara menghilangkan jerawat menggunakan air garam, yaitu :

Ambillah segelas air yang hangat, lalu masukkan garam ke dalam wadah gelas tersebut dan aduk-aduklah hingga garam tersebut benar-benar dapat tercampur dengan air, sehingga air hangatnya akan terasa sangat asin.

Kemudian ambillah kapas dan rendamkan ke dalam larutan garam tersebut dalam jangka waktu kira-kira sekitar 1-2 menit.

Setelah waktu yang sudah ditentukan telah lewat, ambillaj kapas yang telah direndamkan tadi dan langsung saja oleskan kapas tersebut ke bagian wajah anda yang sedang berjerawat, tekan-tekan bagian kulit wajah anda yang sedang berjerawat dalam beberapa menit.

Setelah anda selesai menekan dalam beberapa menit, diamkanlah untuk beberapa saat dan biasanya beberapa jerawat di bagian wajah kita akan sedikit demi sedikit menjadi mati dan tidak lagi meradang.

Kemudian anda dapat mencelupkan sekitar dua buah kapas secara langsung ke dalam larutan air garam yang tadi sudah dipersiapkan dan ulangilah penekanan kembali pada jerawat secara bersamaan pada seluruh bagian dan juga sisi jerawat yang ada pada muka anda.

Setelah semuanya sudah selesai, basuhlah ke seluruh bagian wajah anda dengan menggunakan air yang bersih dan dingin sampai benar-benar bersih lalu kemudian keringkan dengan menggunakan handuk.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal lakukan metode terapi larutan air garam ini sebanyak 2 kali dalam sehari sebelum pergitidur dan setelah bangun tidur.