Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Ini Dia Kelebihan Wajah Berminyak

Mempunyai jenis kulit yang berminyak kadang akan dianggap merepotkan bagi sebagian besar orang. Kulit jenis ini dianggap sangat sering merepotkan karena sifatnya yang mudah mengkilap, mudah bernoda dan mudah berjerawat. 

Kulit yang berminyak disebabkan oleh kelenjar sebaceous yang terlalu aktif. Kelenjar ini akan menghasilkan zat kimia yang bernama sebum, sebum merupakan pelumas kulit yang sehat dan alami. Pada saat kulit menghasilkan sebum secara berlebihan, maka teksturnya akan menjadi sangat berat dan tebal. 

Kulit yang berminyak akan sangat rentan terhadap penyumbatan pori-pori kulit, komedo dan juga menumpuknya sel kulit mati di bagian permukaan kulit. Kulit jenis ini terkadang akan terlihat sangat pucat dan terasa kasar teksturnya. Dia akan cenderung mempunyai pori-pori besar yang akan terlihat jelas dimana-mana, kecuali di sekitar bagian mata dan juga leher. 

Tetapi, di antara aspek yang negatif memiliki kulit jenis ini, sebenarnya ada juga aspek dari segi positifnya. Lantas apa saja manfaat dari mempunyai kulit yang berminyak? berikut ini ada lima manfaat dari kulit jenis ini.

Rata-Rata Penuaan Yang Lebih Lambat

Orang yang mempunyai jenis kulit kering akan memperlihatkan penuaan yang jauh lebih cepat dibandingkan mereka yang mempunyai jenis kulit berminyak. Keriput dan jugagaris kerutan akan tersamarkan apa lagi dengan hasil maksimal dari produk aura glow shop yang sudah mempunyai hak izin edar dari BPOM.

Kulit Yang Mengkilap Secara Natural Disepanjang Waktu 

Kilap di kulit muka yang berminyak tidak selalu terlihat jelek. Sementara banyak yang sudah membeli produk mahal hanya untuk membuat daerah T-zone mereka akan kemilau, pemilik kulit yang berminyak justru bisa mendapatkannya secara gratis. Mengagumkan bukan? 

Kulit Muka Mempunyai Minyak Yang Alami

Minyak ini akan mampu membuat kulit kamu menjadi lebih sehat dan terasa lembut. Jadi, Kamu tidak akan membutuhkan krim siang ataupun malam dengan harga mahal lagi untuk membantu  melindungi kulit Kamu dan juga membuat kulit sehat terawat dan terasa lembut. 

Kulit Kamu Akan Senantiasa Terasa Lembab

Apapun musimnya karena minyak alami pada kulit Kamu akan merawatnya. Tidak hanya itu saja, kulit Kamu juga akan kebal terhadap kerasnya berbagai jenis keadaan lingkungan di sekitar Kamu.