Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Kulit Wajah Bersih Dan Mulus

Masalah elastisitas pada kulit seringkali dianggap sepele bahkan dilupakan oleh kaum perempuan, karena dirasa tidak terlalu berdampak signifikan secara langsung. Kita akan cenderung untuk lebih berfokus pada apa yang akan terlihat, seperti halnya jerawat, flek hitam, warna kulit tidak merata dan juga keriput. Padahal elastisitas kulit juga termasuk pendukung paling utama untuk Anda terlihat cantik. Berikut ini adalah cara untuk dapat merawat dan membantu mengembalikan elastisitas kulit dan bisa diterapkan di rumah Anda sendiri.

Cara Supaya Kulit Wajah Putih

Sunblock

Panasnya sinar matahari mampu menyebabkan kulit manusia menjadi kering apalagi sinar UV, akan dapat merusak jaringan pada kulit, dan menjadikannya kehilangan elastisitas. Selalu gunakan produk sunblock dengan kandungan SPF minimal 20 ketika akan terpapar sinar matahari. Melakukan perawatan pada waktu malam hari supaya kulit yang bisa bernafas dengan baik dan tercukupi nutrisinya. Maka kulit wajah akan dengan sendirinya berubah kembali elastis dan bersinar. Jangan pernah lupa untuk membersihkan wajah dan juga memberikan night cream sesaat sebelum tidur. agar kulit wajah tidak lebih hitam dari kulit badan.

Cukupilah kebutuhan minum air

Cukupilah cairan tubuh Anda supayakulit bisa terus mempertahankan keelastisitasnya. Tidak lain caranya yaitu dengan memenuhi seluruh kebutuhan air dalam tubuh, minum air putih setidaknya delapan gelas setiap harinya. Anda juga dapat mengonsumsi aneka buah-buahan yang mengandung air tinggi secara rutin untuk membantu menyegarkan kulit. harga auraglow yang relatif terjangkau.

Scrub atau peeling

Sel kulit yang sudah mati harus segera disingkirkan supaya kulit dapat bernafas dengan lega dan baik, karenanya akan butuh bantuan dari Anda untuk dapat menghilangkannya. Lakukanlah scrub atau dengan metode peeling secara berkala sekitar 2-4 minggu sekali untuk dapat mengikis kulit mati.

Vitamin E dan omega-3

Selain air, lemak juga akan sangat dibutuhkan untuk membantu menjaga kulit supaya tetap lembab dan terasa elastis. Penuhilah kebutuhan lemak tersebut dari minyak esensial yang sangat baik untuk kesehatan dan dapat menunjang perbaikan serta pertumbuhan sel kulit baru, yaitu vitamin E dan omega-3.

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Mulus Secara Alami Dan Tradisional

Jeruk Nipis

Jeruk nipis ternyata mempunyai kandungan Vitamin C dan juga zat anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk membantu mengecilkan pori-pori besar, menghaluskan serta daoat mencerahkan kulit wajah. Caranya juga terbilang sangat mudah Anda hanya perlu membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian, kemudian peras dan ambillah airnya, setelah itu baru oleskan pada  bagian kulit wajah secara merata. Diamkanlah selama kurang lebih 10 sampai  20 menit, kemudian baru cuci wajah dengan air yang hangat, dan lanjutkan membasuh kulit wajah dengan air dingin.