Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Kulit Wajah Cepat Kusam

Kulit wajah merupakan salah satu bagian dari tubuh yang sangat penting untuk selalu dijaga kesehatan dan juga kecantikannya, karena orang lain saat pertama kali bertemu dengan Anda akan menilai Anda dari segi wajah terlebih dahulu. Tentu saja hal tersebut akan mampu menurunkan percaya diri jika Anda tidak menampilkan wajah dalam kondisi terbaiknya, bukan? Salah satu masalah secara umum dihadapi baik para wanita maupun para pria yaitu wajah kusam. Wajah yang terlihat kusam akan secara otomatis menghilangkan kilau alaminya serta dapat menutupi kecantikan wajah Anda. Supaya Anda tidak lagi mengalami hal tersebut, cobalah ikuti beberapa tips dibawah ini untuk membantu merawat wajah kusam secara alami.

 Konsumsi Cukup Air

Air merupakan essensial yang sangat dibutuhkan manusia. Bahkan, sekitar 7o persen tubuh manusia terdiri dari air. Tentunya Anda dapat mengetahui pentingnya air untuk kesehatan tubuh Anda, termasuk juga untuk wajah, supaya sistem alami dalam tubuh dapat berjalan dengan baik dan seimbang. Air ternyata juga dapat mempengaruhi kondisi wajah dan jika mendapatkan asupan air yang kurang, maka dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Wajah yang terlihat kusam dapat disebabkan oleh kulit yang terlalu kering serta munculnya garis-garis halus pada bagian wajah. Sedangkan air akan sangat berperan penting sebagai sebuah pelembab yang alami dan dapat mengunci kelembaban kulit wajah Anda dari dalam. Dengan mencukup asupan air pun, kulit Anda akan mulai terhidrasi dengan sangat baik sehingga akan menampilkan kulit wajah yang lembab dan terasa kencang. Minumlah air paling sedikit 2 liter ataupun 8 gelas sehari.

    Mendapatkan Tidur yang Cukup

Perawatan untuk kulit wajah kusam secara alami adalah dengan tidur. Tidur sebenarnya merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, bukan? Pikiran dan juga tubuh Anda dapat beristirahat setelah seharian bekerja dan melakukan aktivitas di luar rumah. Tubuh dan pikiran Anda pun dapat menjadi rileks dan akan membantu menyegarkan diri lagi untuk melakukan aktivitas di hari berikutnya. Nah, untuk tidur pun menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan bagi  kulit wajah Anda, karena saat tidur, akan mulai terjadi proses regenerasi kulit yang paling besar dalam jangka waktu satu hari. Proses dari regenerasi sel kulit ini bertujuan untuk mengganti sel-sel kulit yang sudah mati dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Jadi, jika Anda yang selama ini masih kekurangan waktu tidur akan kehilangan kesempatan untuk dappat mengganti sel kulit mati, sehingga pada saat pagi harinya Anda hanya akan mendapati semua sel-sel kulit mati yang masih ada pada wajah Anda.

    Mendapatkan Asupan Lemak

Jangan merasa  senang dulu, yang dimaksud denga lemak di sini yaitu asupan lemak yang baik, bukan lemak jahat seperti halnya kolestrol yang banyak terdapat di dalam makanan junk food, gorengan, ataupun beberapa olahan daging sapi yang lainnya. Lemak baik adalah sebuah asam lemak omega, yang merupakan lemak baik dan sangat bermanfaat, tetapi sayang tidak dapat diproduksi secara alami oleh tubuh manusia. Maka dari itulah, Anda sangat perlu mengkonsumsinya secara langsung. Lemak yang baik ini terdapat di dalam ikan salmon, buah alpukat, kelapa,serta kenari. Kandungan lemak baik ini juga dapat membantu Anda melembabkan kulit serta rambut, sehingga akan menjaganya untuk tetap bersinar secara alami.