Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Kulit Wajah Cepat Hitam

Bagi para wanita yang memiliki kulit wajah putih bersih, indah, sehat dan berseri secara alami merupakan dambaan bagi hampir semua wanita di seluruh dunia ini. Terkadang juga banyak orang rela menghabiskan sekian rupiah hanya untuk melakukan perawatan kulit wajah supaya wajahnya tampak putih, sehat berseri dan juga enak di pandang mata.

Kulit wajah yang terlihat kusam, berjerawat atau bahkan cenderung sangat berminyak, merupakan salah satu dari sekian bayak masalah kulit wajah yang sangat sering dialami baik oleh pria maupun wanita. Gangguan yang terjadi pada kulit wajah inilah yang membuat kulit wajah akan terlihat kusam, mudah berjerawat dan lain sebagainya. Apa saja yang dapat menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Berikut ini penyebab-penyebab yang umum terjadi dari kulit wajah yang kusam:

1. Stress

Stress merupakan salah satu dari gangguan psikologis yang sangat sering menyerang siapa saja. Stress juga merupakan salah satu musuh terbesar dan sangat dapat mempengaruhi penampilan seseran baik secara fisik maupun secara mental. Stress ternyata dapat menyebabkan kelenjar di dalam tubuh yang bereran sebagai pengontrol emosi akan meningkat, dan hal ini akan berpengaruh pada wajah yang mudah berjerawat, psoriasi , eksim, gatal-gatal juga bintik-bintik merah.

2. Diet yang tidak sehat dan kurang teratur

Mungkin saja Ada beberapa diantara Anda yang saat ini sedang menjalani program diet. Tetapi program diet yang selama ini diterapkan dan juga dijalankan tidak pernah teratur, tidak sehat dan juga tidak seimbang, sehingga menyebabkan tubuh kekurangan asupan energi serta nutrisi yang sangat penting bagi tubuh maupun kulit wajah itu sendiri. Ada juga orang-orang yang menjalankan program diet secara ketat dan berlebihan, hal ini akan menbuat tubuh kekurangan asam lemak yang sebenarnya sangat baik untuk kesehatan sehingga akhirnya membuat kulit kehilangan kesegarannya. Sementara bagi mereka para pria ataupun wanita yang sedang mengalami gangguan nafsu makan, seperti anoreksia ataupun bulimia akan menjadi kekurangan protein sekaligus vitamin sehingga akan menyebabkan kulit menjadi sangat kering dan mudah terkelupas.

3. Efek sampaing dari sinar ultraviolet

Ketika Anda seharian bekerja diluar lapangan ataupun di ruangan yang terbuka akan mampu mempercepat adanya perubahan pigmentasi pada kulit yang dibarengi dengan proses penuaan kulit secara dini, kemudian kulit pwajah akan mulai dipenuhi dengan flek. Jika hal seperti ini terus saja dibiarkan maka dapat menimbulkan penyakit kanker kulit. Disarankan untuk selalu menggunakan tabir surya ataupun produk pelembab wajah saat Anda akan melakukan aktivitas di luar ruangan. Setidaknya hal ini dapat melindungi wajah Anda dari ancaman bahaya radikal bebas dari pancaran sinar matahari ataupun sinar UV. info aura glow lebih lengkapnya simak disini