Selamat datang di web jual kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih wajah

Beginilah Cara Agar Kulit Wajah Elastis

Semua orang sangat ingin mempertahankan kulit yang lentur, halus, dan juga kenyal, sepanjang hidupnya, namu keinginan ini akan lebih mudah diucapkan daripada harus dilakukan. Jangan putus asa, meningkatkan keelastisitasan kulit Anda dapat dibantu dengan menggunakan berbagai metode alami. Perubahan kecil yang ada dalam diet Anda dan juga penggunaan minyak esensial serta bahan alami lainnya dapat membantu memperlambat tanda-tanda terjadinya penuaan serta mencegah penuaan dini, membuat kulit Anda terasa lebih lembut dan kencang.

Lakukan Diet

Kekenyalan pada kulit Anda dapat ditentukan oleh dua faktor utama, yaitu kolagen dan juga elastin. Proses penuaan secara alami dan kerusakan yang disebabkan oleh faktor lingkungan merupakan penyebab paling utama di balik hilangnya keelastisitasan kulit. Polusi, makanan yang digoreng, alkohol, asap rokok dan juga adanya kerusakan akibat paparan sinar matahari secara langsung bisa berkontribusi untuk masalah kulit ini, tetapi antioksidan akan dapat membantu tubuh Anda melawan faktor-faktor lingkungan sekitar yang sudah merusak kulit ini. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya kandungan vitamin A, seperti wortel, buah tomat, aprikot, buah semangka dan ubi jalar. Semua ini di dalamnya mengandung betakaroten, yang mampu membantu menolak radikal bebas, yaitu agen yang dapat meningkatkan risiko adanya penuaan dini dan juga penyakit.

Makanan ataupun suplemen makanan yang sangat rendah lemak tetai kaya akan kandungan protein, kolagen, omega 3, anti-oksidan, vitamin, dan  jugamineral seperti ikan dan hewan laut lainnya contohnya adalah teripang laut dan landak laut, kacang-kacangan, telur, dan sayuran berwarna hijau juga sangat berperan penting dalam membantu ketersediaan kolagen didalam tubuh dan akan berperan sebagai anti oksidan yang dapat mengatasi banyak sekali masalah kulit seperti keriput, kulit yang kendur, kuit kusam, kulit berjerawat, flek hitam, kulit yang kering, dan penuaan dini.

Minyak Esensial

Di luar menjaga pola makan sehat, menjaga gaya hidup dan juga menghindari pengaruh buruk dari lingkungan sekitar, mencari jenis pembersih dan krim yang mengandung minyak esensial seperti chamomile ataupun neroli merupakan suatu langkah yang tepat karena keduanya dapat meningkatkan elastisitas kulit. Chamomile ternyata dapat membantu melancarkan kapiler yang sudah rusak dan mencegah kulit mengelupas begitupun juga dengan aura glow termurah, sehingga dapat meningkatkan elastisitas kulit, neroli dapat membantu dalam meregenerasi sel kulit, mengurangi munculnya varises dan juga jaringan parut. Penggunaan minyak zaitun dan juga minyak kelapa yang sering disebut sebagai amazing oil juga sangat berperan besar untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit karena kandungan vitamin E dan juga antioksidanya yang cukup tinggi.